Sabtu, 07 Agustus 2010

5W + 1H


MySpace
SUSIS WOWOWO SUSIS.... lagu yang sering di suarakan di kelas saya, saya bingung itu lagu siapa ? susis ? apakah susis yang suka nyanyi lagu religi itu ? (sulis kali ya). oh ternyata lagunya SULE! (diberitahu teman). akhirnya saya hanya tau kalo lagu itu hanya SUSIS WOWOWO SUSIS saja seperti lagu nya Olga yang "HANCUR" apa itu

Ketika sedang menuju ke tempat bimbel dengan angkot 03a yang menawan alah, saya duduk di pojokan di kursi 4 (ada 4 dan 6 ). berarti saya duduk di dekat Speaker angkot yang kadang-kadang mengeluarkan getaran-getaran halus yang menggejolakan bulu-bulu halus di tangan ini.

WHAT I AM GOING TO DO... BUT ICAN'T DO ANYTING... (dengan suara medok). nggakkaget! ini lagu apa? lagu siapa ? sepertinya tau? tapi siapa ? saya ikuti saja lagunya sampai di tengah-tengah / reff dari lagu.. "SUSIS WOWOWO SUSIS" ahahahahaha, ternyata lagu nya sule! wowowo

Sehabis Pulang saya langsung mengUnduh lagu tersebut dan JENGJET.


kalau mau ngunduh tuh lagu klik DISINI


MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar