Senin, 20 Desember 2010

lah gw?


"Mah, Pah... *manggilortu* kalau aku dapet ranking 10 besar dapet hadiah kan....."

Miris gw dengernya, kenapa bal? enak bangeeet.... anjir 10 besar om 10 besar.... hadiah ya? paling gw di kasih kecupan manis bo-ong bo-ongan sama emak gw =.=

Fakta TimeLine gw di Twitter

  1. ya Allah, semoga gw ranking dapet baju baru.... amin.....
  2. ya Allah, semoga gw ranking 10 besar di beliin hp baru (bukan bb... esia)
  3. ya Allah, semoga gw ranking 10 besar di beliin iPhone 4s, bb torch sama android...
  4. ya Allah, semoga gw ranking 10 besar di beliin motor ( mio... seken lagi )
  5. ya Allah, semoga gw ranking 10 besar di beliin motor gede... ( cbr.... )
  6. ya Allah, semoga gw ranking 10 besar di beliin mobil
Iri nggak tuh... tapi kita nggak boleh iri hati, mungkin emang nasib "doi" kayak gitu.. beda :)

terus terang, gw nggak minta apa-pun ke emak bapak gw, terserah dia, gw juga malu kalo minta sesuatu, pasti gw pendem lama, nggak mungkin gw langsung frontal minta ini itu... marah ini itu...

menurut gw, gw cuman nyusahin ortu kalo kayak gitu. minta sih pernah, tapi yang ber"budget" tinggi enggak deh. klo di beliin sih "alhamdulillah"

sekian deh ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar