Senin, 20 Desember 2010

TRAGEDI SIT [PART 1]


"Stuck in toilet tragedy"


Hahahahahahaha *ketawa dulu. unforgettable. mungkin nggak akan pernah gw atau kita lupain dimana para personil menimpa musibah yang aneeeh.

  • Ardi di katain pemain gitaris terkenal.
Ini berawal dari duduknya kami menunggu Pangeran Intermezzo untuk membukakan pintu studio *aki-aki. gw, reja, iyo, ryan, ardi lagi asik ngomongin Macbeth ya? tak berapa lama, prince mejo keluar bawa pentungan salah stik drum sama konci pintu buat bukain pintu.

tak lama berselang, pangeran mejo berkata sambil menunjuk-nunjuk ke seseorang.

" Kamu.... kamu mirip gitaris band ....hmmm... siapa ituu.... "kata pangeran mejo

gw, reja, ryan, iyo nyari-nyari siapa yang di tunjuk sang pangeran (-_-). si Ardi sudah begaya cengar cengir angkat tangan, ternyata dia yang di tunjuk....!!!

Gw dan kawan-kawan tidak termasuk Ardi mungkin iri hati dan penasaran

"siapa kah dia? pikiran gw slash! pikiran ryan "tom delonge"! pikiran reja "synaster gats"! pikiran iyo gitaris "sigi'd"

tak berapa lama, mungkin pikiran pangeran mejo sudah datang lalu berkata.......

" Gitaris.... WALI "

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA



Sekilas.... MIRIP HAHAHAHAHAHAHA

  • Iyo dan kegelapan.
Tragedi ini paling sering terjadi kalau kami latihan di mejoh. menurut gw intermezzo itu studio musik bebas. kalian mau itu terserah, kalian mau itu terserah.

tau kan, kalo Satrio itu paling asik klo di jailin. gendeng. awal-awal sih kita klo mau udahan santai-santai, ngasoi, gak ada beban, keluar dengan tenang.

tapi ketika gw sama reja ber-inisiatip.

"ja, asik nih klo iyo kita kunci"

bah, reja setuju apa lagi ryan ama ardi. akhirnya tas batik iyo yg kopong kita lempar di sebelah drum. iyo sih tampang awal biasa aja.

"ja, ada qur'an parah lu ah"

langsung kami lari kecuali iyo, langsung tutup matiin lampu tahan!

"cekklek....." BAAAAAAAAL YAAAAAAAAAAN DIIIIIIIIIIIIIII BUKAAAAAAA

hahahahaha, nggak ada yang bisa nahan tante om cee... hahahahahaha...
hari demi hari kami tambah over kerjain iyo. sampe ada insiden tarik-tarikan, darah! tapi itu seru dan tak terlupakan.
  • Puasa anak Rockstar
Assalamualaikum... elah mentang-mentang puasa. what happen puasa? yoi... personil kami, si goblok, iyo. dia batalin dirinya sendiri dengan sedikit air. *tahan ketawa*

kok bisa? gimana caranya? parah banget iyo mah? udah di ganti?....bisaa! pertama ini rencana lama gw sama reja... kayaknya gw sama reja terus nih -_-

" ja, asik nih iyo kita kerjain" kata gw

lalu Reja mungkin udah dapet ide bales..

"emang paling sengsara dia kalo kita kerjain. apaan nih? konci lagi di mejo?"

lalu gw dapet ide briliant....

"batal puasa, batal puasa! asik nih"

finally, gw reja sepakat ngerjain iyo buat "batalin" doi. gw omongin project ini ke Ryan & Ardi, ternyata dia antusias banget! hahahaha *tahaaan*

Di angkot pas pulang

Gw, Ardi sama Ryan. coba bisa komporin iyo!

" Yo, seger nih" "Yo sekali lah" "Yo dawet enak kali"

mungkin iyo udah kepincut sama akal bulus kami, iyo pertama sih bilang

"gw kagak enak sama bapak bal"

nggak enak kasih kucing. akhirnya... lama kelamaan.... iyo pun sukses kita manipulasi dan akhirnya dia mau batalin puasanya.... Besok

1 hari kemudian.. di depan sekolah

Kami siap-siap untuk ke mejoh lagi buat latihan, project gimana? terus gw ryan reja ardi gempor ampe iyo bosen dengernya. biar iyo tambah yakin.

"yo nanti jadi ya, kita aus bener nih, ayo laah, batal ramean dapet pahala" kata gw reja ardi ryan

sehabis latihan

habis latihan project akan berjalan, reja ama ryan terus komporin iyo biar nggak ciut. lah gw sama Ardi ? mesem-mesem bayangin nanti gimana si iyo hahahahaha *tahan*

oke kita keluar mejo, nyari warung. kebetulan ada warung deket mejo. rame-rame nyuruh iyo

"yo, beli aer noh di sana! 4 pake duit lu dulu"

iyo jawab

"ah... males ah... lu aja"

bah, akhirnya tak berapa lama, rame-rame ngomporin iyo terus sampai dia akhirnya beli........ TOLOLnya. jarak iyo sama abangnya 12 meter lebih. hah? hahahhaha


|WARUNG| 12 METER |SATRIO|


"bang, beli aer" kata iyo..

behahahahaha, gw dan lainnya ketawa-ketawa nggak nahan liat kelakuan iyo yang sama kayak bapaknya. lalu kami agak menjauh dari Iyo, nahan ketawa juga.

"laaaaah, kok lu ninggalin"kata iyo.

behahaha, kami ketawa-ketawa terus liat iyo.

"udah yo... beli aja ribet lu!"

ternyata air putih di warung itu stocknya abis. sisa frutang sama sejenisnya yang manis-manis.

"wooy! prutang aja yak!"

wah, klo frutang bahaya. kumur-kumur pake air putih kan gak papa, lah ini manis dingin. gak boleh. tapi begonya iyo, dia belom ngeh sama sekali hahahaha.... cari warung lagi.....

"jangan yoklah" kata gw

lalu iyo bales, dengan marah, sambil nari -nari anak goblok

"ahhh lu maaah"

hahahahaha lu lu pasti nggak tau gerakannya gimana! nanti kite kasih tau

akhirnya kesana kemari, kita udah dapet 6 aqua. rame-rame nyari tempat yang "pewe" buat minum-minum. ternyata iyo udah lebih ngebet dari kita... hahahahhaha.... begonya. kita sampe di pedalaman banget, deket got pokoknya....

jengjeeet.........

"ayo lah minum, nggak boleh ada yang boong yak" kata gw

akhirnya, Aquapun di buka....

dan.....

kami menelannya, dan iyo....

emang nelen beneran *hening*

wahahahahahahaha semua ketawa, nggak tahan, sukses, yiha, yuhuuuuuuu! akhirnya sukses project hahahahha.... rame-rame guling... iyo liatin kita mulu kayak gak seneng.....

"ah parah lu ah, eh tapi gw nggak batal"

gw bales

"jelas-jelas nelen gitu yo! jangan boong! tambah dosa noh!

iyo bales... (udah kalah kayaknya)

" iyeee, tapi seger bal ! "


hahahahahaha






Tidak ada komentar:

Posting Komentar