Senin, 20 Desember 2010


STUCK IN TOILET | STUCK IN TOILET | STUCK IN TOILET

Stuck In Toilet? apaan tuh? kejebak di wc? bukan! itu nama band.

oh.

lu lu semua nggak tau bagaimana susahnya jadi band begini cuman oh. makanya mau gw kasih tau apa sih? siapa sih? kapan sih? gimana sih? serba sih gimana band ini *selow bae.

Awalnya, nggak tau kenapa. si Ardi sama Ryan ngomongin tentang Pensi. Gue sama Iyo biasalah nyari keberadaan Ardi. ternyata dia lagi di depan kelas 9.10 deket sumber air tepatnya bawah pohon rindang. mereka lagi ngomongin Pensi.

Pensi.. pensi identik dengan apa? Band!
nggak seru pensi nggak ada band. lalu semua anak mulai kacau pikirannya.

"weh, kalo kite main di panggung asik kali yee." kata Ardi berbisik

lalu Ryan Bales

"wih bener, pas ini gw drumnya!"

lalu Gw sama Iyo berbalas

"wes, gw afterlife lancar nih, oke gitaris" kata Iqbal. "nyong, bassis" kata iyo

Akhirnya sepakat bulat, kami membuat band impian yang masih terpendam angan-angan..........


sehari kemudian

hari berikutnya, kami ngumpul di deket tiang basket sekolah. ngapain om? mikirin lagu!

"weh, bawa lagu apaan nih! kalo gw sih she will be loved" kata Ryan.

lalu gw sama iyo bales

"jazz om, rock n' roll kita. are you gonna be my girl!" kata iqbaliyo

lalu Ardi bales juga.

"Udah Jet aja jet" kata Ardi.

Alhasil, kami membawakan/mengiringi/memainkan lagunya Jet yang Are you gonna be my girl. lagu pertama eeeeeey.

sehari kemudian lagi

bel berdecit, kita udah siap berangkat ke studio ceelah, buat jajal lagu + *plus, latihan untuk pertama kalinya. gw cuman tau kalau studio band paling keren di tangerang itu "cherry" you know that! adeeeem. ah kejauhan kata Ardi, ryan, iyo. mana om? "Intermezzo"

sebelum berangkat, si Ryan ngajak temen sekaripnya, nggak tau kenapa? mungkin nemenin? apa ngasih tau jalan ke Intermezzo atau sering kita bilang "mejo" . iya si reja ngikut kita latihan band di mejo.

di dalem studio, kita jajal jeeet

"deng deng deng deng deng dededeng <- bassnya iyo"

vokal pas itu di jajal si Ardi, gw gitarnya, ryan drumnya, iyo bassnya... si reja ngapain? jongkok di speaker bass seinget gw kayak apa aja.

oke hari itu, resmi. gw, ryan, Ardi, iyo ngeband \m/

sehari kemudiannya lagi yang kemarin

Hari berikutnya kita nggak latihan, soalnya gw sama
ryannya les. hahahahah

sehari kemudinya lagi yang kemarin nggak jadi les

nah, tepatnya hari kamis, gw sama ryan nggak ada les. Ardi iyo les nggak? bocah gendeng mereka!. kita kembali cau ke mejoooh buat jajal sama rapiin mainin lagu jet. eyaaa si reja ternyata ikut lagi, setia bener.

di mejo, kita tidak termasuk reza. sibuk mainin alat musik yang kita pegang. lalu reja berbisik pelan, lama-lama agak kencang....

"weh, gw ikutan band lah, band gw udah kacau ini gimana?"

tanpa basa-basi Gw iyo ryan ardi sepakat bilang "IYA" reja jadi Vokalis rockin!!!


hari demi hari kita lewati bareng, suka duka senang gembira, sampe batal puasa kita lewati. banyak lagu yang kita mainin pas reza masuk ke band.

  1. Jet - Are You gonna be my Girl
  2. Simple Plan - shut up
  3. Simple Plan - Welcome to my life
  4. /Rif - Loe toe ye
  5. Sum 41 - with me
  6. Blink 182 - stay together for kids
dan hari demi hari pun, tempat kami latihan pun berubah-rubah.
  1. Pertama kali "Intermezzo" ( 5 kali )
  2. Abis itu "cherry" ( 1 kali, itu pun setengah hahahaha )
  3. ketiga agal mahalan " AA Studio ( 3 kali )
  4. paling mahal, nggak tau namanya kisamaun root kayanya ( 1 kali )
GOBLOKNYA kita pindah karena kita "gatel om main di mejo, udah aki-aki susah di panggil suka ngatain orang, serem, uji nyali"


hahahahaha, akhirnya kita patenin kalo kita main di A-A

YEAH WE ARE STUCKER !!! STUCK IN TOILET!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar